pawonku

Resep2 yang saya kumpulkan & tulis di sini, adalah yang sudah aku praktekkan, biar saya jg nggak kehilangan resep ....;-)

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Tuesday, March 07, 2006

Measuring Cups & Spoons

Hehehe...sebelum nyemplung di NCC gw jg sering bertanya2, seberapa itu cups, apakah cangkir kopi ato mug yg biasa gw pake minum teh? Paling sebel baca resep2 bule yg ngukurnya pake cup2an. Kalo table spoon & tea spoon, ternyata selama ini gw jg sesat, pakenya sendok makan yg biasa gw pake makan & sendok teh yg biasa buat ngaduk minuman. Ternyata salah tremans.....Dan setelah gw kenal perangkat ini, maka gw jatuh cinta, jd nggak demen ama timbangan, soalnya cups & spoons ini lebih praktis, tinggal takar. Buat yang pengen tahu berikut photo2nya, yah harap maklum jepretan handphone hehhehe, smoga jelas deh buat gambaran.


Yang ini combined antara cup & spoon, paling besar ukurannya 1/2 cup berturut2 100ml, 50ml, 1 tbsp, 1 tsp & 1 pinch. Mahal banget deh yang ini, gw nemunya pas pameran di kantor, merk IKEA.



Yang ini measuring cups, belinya di Ace Hardware PIM, murah deh nggak nyampe 20rb. Berturut2 ukurannya: 1 cup, 1/2 cup, 1/3 cup & 1/4 cup.

Nah yang ini namanya measuring spoons, belinya juga di Ace Hardware PIM, harganya jg murah nggak sampe 20rb. Berturut2 ukurannya: 1tbsp, 1/2 tbsp, 1 tsp, 1/3 tsp, 1/2 tsp & 1/4 tsp.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home