pawonku

Resep2 yang saya kumpulkan & tulis di sini, adalah yang sudah aku praktekkan, biar saya jg nggak kehilangan resep ....;-)

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Wednesday, July 19, 2006

Brownies




Resep ini adalah resep yg pertama kali aku coba waktu belajar baking. Gampang deh, pake acara salah konversi pula, tp hasilnya tetep enak. Resepnya Pennylane Brownies yang sering beredar di NCC.

Bahan:
1,5 cup tepung terigu
0.75 cup bubuk coklat
1,5 cup gula pasir
4 butir telor
1 cup minyak sayur
0.5 sdt garam
1 sdt vanili
1/2 cup chocochips

Caranya:
Tepung, bubuk coklat di campur, di ayak.
Kocok telor + gula sampai mengembang, masukkan garam, aduk rata, masukkan campuran tepung dg diayak, kemudian minyak aduk rata, terakhir chocochips. Tuang ke 2bh loyang brownies yg sudah dioles & dialas kertas roti. Panggang kurang lebih 35min.

taburan bisa pakai: kacang, kenari or almond, kali ini saya pakai DCC & WCC yang di semprit aja bikin pola jala.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home