pawonku

Resep2 yang saya kumpulkan & tulis di sini, adalah yang sudah aku praktekkan, biar saya jg nggak kehilangan resep ....;-)

Name:
Location: Jakarta, Indonesia

Wednesday, July 19, 2006

Birthday Cake for my sis



Penampakannya kayak blackforest, tp bukan deh, krn lapisan bc yg saya pakai rasa mocca, permintaan yg ulang tahun. Rada kecelakaan untuk bc mocca-nya, keluar dari kulkas, stlh didiamkan di suhu ruang, langsung saja saya tuang ke mixer yg didalamnya ada whipped cream kocok, alhasil, bc jelek banget deh, nggak bisa dibentuk, untung cuman buat olesan. Untuk bc hiasan, sy bikin lagi, tutup atasnya dg parutan DCC, jd cantik deh, nggak keliatan bc jeleknya hihihi. Cakenya pake resep cake ultah ajeng. Sy bikin 1 resep utk 2 ly 24x24x4cm. Lapisan antar cakenya campuran sirup cherry (dari buah cherry-nya)+ rhum. Dinding coklatnya pakai DCC & WCC, cetak di atas mika, kemudian potong2. Miskin ide, jadi ya cuman gitu aja deh, yg penting ultah dah seneng banged (menghiburdiri.com)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home